5 Kiat Lengkap Jadi Pemimpin Hebat

Alabama   January 18, 2018   Comments Off on 5 Kiat Lengkap Jadi Pemimpin Hebat

Banyak orang yang bermimpi menjadi seorang pemimpin. Apa pun, baik menjadi pimpinan suatu perusahaan, pemimpin suatu perkumpulan, bahkan sampai pemimpin daerah atau negara, yang mana disana akan dikenal orang banyak, dan pastinya bisa dieluh-eluhkan oleh banyak orang. Seperti contohnya Nikson Nababan. Yang mana kita ketahui, dirinya telah benar-benar mewujudkan keinginan dari para warga yang mana semua yang didambakan bisa terwujud dengan begitu mudahnya. Sehingga semua ter fasilitasi, dan lainnya.

Lalu, Bagaimana Sih Kiat-Kiat Bisa Jadi Pemimpin?

Salah satunya membangun komunikasi yang baik. Dimana sikap cuek, acuh tak acuh, dan lainnya harus dihilangkan. Sejak dari sekarang, Anda mulai menyapa atau sekedar salam kepada bawahan Anda, untuk bisa menjalin hubungan yang baik, dan kedepannya tidak ada gangguan apa pun. Juga belajarlah untuk menjadi dermawan. Karena ingin seperti Nikson Nababan, gampang-gampang susah. Ada juga kiat yang lainnya:

  • Figur yang dapat dicontoh

Seperti misalnya Anda dahulu pada saat masih menjadi karyawan, Anda akan dituntut untuk disiplin waktu, pelaporan berkas, dan lainnya kepada pemimpin Anda. Dan dalam kenyataannya pun pemimpin Anda sangat amat disiplin. Jadi, lambat laun karena Anda sering melihat pemimpin Anda sangat disiplin, Anda mengikuti kedisiplinannya, dan di bawa sampai dengan sekarang.

  • Konsisten dan taat pada peraturan

Dimana konsisten dan taat pada peraturan ini memang dua komponen yang harus dipegang teguh oleh seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus memiliki konsisten yang kuat. Mereka harus benar-benar melakukan dan mewujudkan apa yang mereka janjikan kepada bawahannya. Jika tidak, Anda bisa dianggap tidak konsisten, dan hanya ingin bermain-main saja.

  • Bersikap adil

Dimana seorang pemimpin haruslah bersikap adil terhadap hal apa pun yang terjadi di sekitar mereka. Tidak boleh memihak kepada salah satu orang, yang mana Anda beralasan dengan berbagai dalih yang diberikan. Dan itu, tidak mencerminkan seorang pemimpin. Pemimpin haruslah menilai secara obyektif, Mengingat semua ucapan yang ia katakan bisa bersifat permanen untuk sebuah aturan atau keputusan. Sekian tentang Nikson Nababan.