Beberapa Kesalahan Penulis Pemula Dalam Menulis Artikel

Alabama   May 23, 2018   Comments Off on Beberapa Kesalahan Penulis Pemula Dalam Menulis Artikel

High angle image of a female novelist or blogger, typing on the laptop keyboard while having a cup of coffee. Retro processed with vibrant colors.

Bahasan artikel kali ini, yakni di jasa artikel  akan mengulik sedikit mengenai berbagai kesalahan fatal yang mana sering tidak disadari oleh penulis pemula, baik freelance, atau full time. Hal ini mungkin bisa jadi referensi Anda dalam mencari sebuah penyebab, mengapa banyak klien Anda yang mengeluh dengan hasil artikel Anda. Atau mengapa artikel yang Anda buat dalam website Anda tidak menjadi trending di Google. Meski terlihat mudah, nyatanya banyak orang yang masih kesulitan dalam menulis artikel yang baik dan benar, serta bisa menjadi top trending di Google.

Lalu, Kesalahan Apa Saja Sih Yang Sering  Dilakukan Oleh Pemula Penulis Artikel Kebanyakan?

Ada beberapa hal yang sebenarnya sangat fatal yang mungkin jarang disadari oleh kebanyakan penulis pemula, dan lainnya. Seperti dalam jasa artikel, misalnya ialah membuat judul yang sangat kaku dan saklek. Hal ini sangat sukar mengundang pembaca untuk mengeklik website Anda yang berisi judul-judul yang kaku tersebut. Ada juga yang lainnya ialah:

  • Membuat meta deskripsi yang terlalu panjang

Meta deskripsi ini maksudnya ialah agar bahasan yang akan dibuat tidak jauh dan tidak keluar dari konteksnya. Nah, di sini sangat maksimal ialah 2 atau 3 baris saja. Namun memang ada banyak orang yang menulis meta deskripsi bisa sampai 4 atau mungkin hanya beberapa kalimat saja. Dan itu sangat sulit jika Anda ingin mengembangkan bahasannya lagi.

  • Mengejar jumlah kata

Ini sudah banyak ditemui di beberapa website dalam perangkat  pencarian seperti Google. Memang 300 kata, namun isinya sangat sedikit. Bisa mungkin hanya di paragraf terakhir yang mana itu pun hanya satu paragraf itu saja. Jadi pembukaan untuk memulai pembahasan tentang topik yang dibahas menjadi sangat banyakdDan mungkin bisa melebar bahasannya.

  • Keyword hanya pada satu tempat

Ya, banyak sekali artikel yang mana hanya mencantumkan satu keyword, seperti hanya di judul atau yang lainnya. Memang bagus, keyword langsung ditempatkan di judul artikel. Namun akan lebih bagus lagi jika keyword tersebut disebar kembali ke bagian-bagian paragraf dalam artikel yang Anda buat. Lebih lengkapnya bisa kunjungi ke http://penuliscontent.com.