Perawatan Setelah Memasang Sticker Motor

Enrique Torres   August 5, 2019   Comments Off on Perawatan Setelah Memasang Sticker Motor

Banyak orang ketika ingin memodifikasi motor memilih stiker motor Bali ataupun sticker stripping sebagai salah satu alternatifnya. Selain dikenal murah penggunaan sticker tersebut mampu merubah warna motor secara seketika dan tentunya menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Perawatan Sticker Motor

Setelah melakukan pemasangan sticker stripping tersebut tidak lantas kalian tidak melakukan perawatan. Justru pada awal-awal pemakaian sticker tersebut ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan untuk merawatnya. Bagi kalian yang merasa sedikit bingung bagaimana cara melakukan perawatan berikut adalah beberapa caranya.

  • Jangan Langsung Dicuci

Setelah memasang stiker motor Bali usahakan jangan langsung mencucinya. Kalau bisa jangan cuci motor untuk dua hari ke depan terlebih lagi menggunakan sistem steam. Dimana sistem steam tersebut mengeluarkan bibit air yang cukup banyak. Jadi bibit air tersebut bisa merusak sticker yang belum merekat secara sempurna.

  • Parkir Ditempat Teduh

Kemudian pilih tempat parkir yang teduh dimana motor kalian tidak terkena hujan dan panas matahari secara langsung. Jika motor terkena panas dan hujan secara langsung maka bisa mengakibatkan sticker mudah rusak ataupun sobek dan warnanya cepat memudar sehingga membuat tampilan sticker kalian menjadi lebih tidak menarik. Jadi bagi kalian yang memasang sticker motor tersebut usahakan memilih tempat parkir yang teduh.

  • Berhati-hati Ketika Memoles Motor

Sama juga dengan mencuci motor, memoles motor agar terlihat lebih kinclong bisa kalian lakukan setelah dua hari masa pemasangan. Usahakan jika memoles motor perhatikan pada bagian ujung stickernya, kalian harus berhati-hati sehingga ujung sticker tidak mudah terkelupas.

Pasang Sticker Ditempat Yang Tepat

Jadi itulah beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika melakukan perawatan setelah memasang sticker motor. Bagus tidaknya sticker yang kalian gunakan selain tergantung dari perawatan juga tergantung dari bahan dan tempat kalian memasangnya. Jika kalian memasang di sembarangan tempat yang belum diketahui kualitasnya maka bisa jadi stiker motor Bali yang kalian pasang memiliki tekstur yang kurang baik dan juga rapi. Tekstur yang dimaksud disini yaitu gelembung-gelembung udara yang bisa saja muncul akibat pemasangan sticker yang kurang benar seperti memasang pada tempat yang terlalu terbuka.