Seputar Ejakulasi Dini

Nicholas   January 11, 2018   Comments Off on Seputar Ejakulasi Dini

Kesehatan laki-laki tidak hanya dilihat dari ototnya yang terbentuk dengan sempurna namun juga dari staminanya di atas ranjang. Kehidupan dalam berumahtangga tidak hanya berupa sandang dan papan saja namun juga rohaninya atau jiwanya yang selalu merasa bahagia. Dan hal itu bisa dilakukan dengan aktivitas seks yang sehat dan menggairahkan. Sering melakukan onani atau masturbasi (15-20 kali dalam sebulan) dapat meningkatkan daya tahan dalam ereksi dan juga memperbesar alat vital pria. Adanya disfungsi ereksi dapat menurunkan gairah dalam rumah tangga. Karena itulah untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang sehat bagi tubuh dan kesehatan alat reproduksi Anda.

Kesehatan Laki-Laki Tentang Ejakulasi Dini

Mungkin masih banyak yang belum paham akan maksud dari ejakulasi dini dan beranggapan bahwa ejakulasi dini adalah tidak bisa membuat pasangannya puas. Sebenarnya ejakulasi adalah keadaan yang tidak mampu menahan ejakulasi agar bisa mencapai klimaks bersama dengan pasangan Anda. sebab ejakulasi yang terjadi waktunya yang relatif singkat sehingga membuat rasa tidak nyaman dan hal tertentu lainnya terhadap pasangan Anda. Biasanya ejakulasi dini terjadi kurang dari 2 menit. Hal ini bisa terjadi karena adanya kesehatan laki-laki dan daya tahan tubuh yang rendah juga asupan gizi yang tidak seimbang dan sering mengonsumsi minuman beralkohol juga merokok. Jadi jika ejakulasi Anda terjadi lebih dari 2 menit namun kurang dari 5 menit tidak masuk dalam kategori ejakulasi dini.

Untuk mengatasi hal tersebut saat ini sudah banyak ramuan yang beredar di toko-toko online. meskipun hanya sementara namun tetap mampu membantu Anda dalam mengatasinya. Nah untuk Anda yang memiliki alat vital yang relatif kecil maka Anda dapat melakukan pijatan sebagai cara membesarkan penis. Anda juga harus rajin mengonsumsi makanan yang sehat dan menghindari makanan yang berlemak. Karena lemak dapat menghambat kelancaran darah ketika mengalir ke seluruh tubuh. Kehidupan berumah tangga memang lebih kompleks namun jika disikapi dengan bijak maka apa pun akan ada penyelesaiannya tanpa harus menggunakan emosi.

Related posts: