Usaha Nasi Uduk Seribu Lauk

Alabama   March 21, 2018   Comments Off on Usaha Nasi Uduk Seribu Lauk

Membuka usaha di bidang kuliner memang sudah banyak orang melakoninya. Segala jenis makanan tradisional hingga kreasi makanan unik-unik pun ini sudah mewabah di tanah air kita. Tidak heran jika Indonesia merupakan salah satu negeri surganya para kuliner mania, karena saking melimpah ruahnya beragam jenis makanan disini. Tapi meskipun begitu, tetap saja makanan khas tradisional adalah satu-satunya jenis makanan favorit lidah orang pribumi kita, jadi tidak heran jika pedagang makanan tradisional tidak kalah saing dengan pengusaha makanan modern.

Mengubah Usaha Nasi Uduk Biasa Menjadi Luar Biasa

Mungkin jika kita melihat penjual nasi uduk di pinggir-pinggir jalan atau di dalam perumahan-perumahan, atau juga di tempat-tempat keramaian lainnya, pasti kebanyakan dari mereka menyajikan nasi uduk dengan lauk terbatas hanya sampai pada tempe orek, bihun, telur dadar, semur jengkol, serta sayur semur yang isinya telur, tahu, tempe, dan terkadang ada kentangnya juga. Ditambah dengan sambal dan kerupuk, itu pun sudah laris manis jika dijual pagi-pagi menjelang jam sarapan.

Nah, kalau ingin membuat usaha nasi uduk ini menjadi peluang usaha yang mendatangkan lebih banyak pelanggan dan menghasilkan keuntungan berlipat-lipat, maka ubahlah tampilan dagangan nasi uduk biasa Anda dengan menggelar jualan nasi uduk yang luar biasa. Caranya? Yaitu dengan gelar dagang nasi uduk seribu lauk.

Ide Jenis Seribu Lauk Nasi Uduk

Menambah varian lauk yang banyak jenisnya dengan rasa yang menggugah selera pati akan mengundang banyak pelanggan untuk datang. Ide cemerlangnya adalah terletak pada jenis-jenis lauk itu sendiri.

Nasi uduk merupakan makanan segala usia, jadi jangan segan-segan menambah beragam jenis lauk yang akan disukai oleh seluruh lapisan masyarakat. Sate ati ampela, sate usus, semur ati ampela, semur ceker ayam, gepuk, perkedel daging, perkedel ketang, kerang, sambal goreng petai, ayam goreng, mie goreng, bihun goreng, usus goreng, orek tempe kering, orek tempa basah, sambal goreng telur, telur dadar, telur mata sapi, dan lain sebagainya.

Tambahkan pula aneka jenis gorengan seperti bakwan, bakwan jagung, tahu isi, tempe mendowan, peyek udang, peyek kacang, risol isi sayuran, dan juga risol isi bihun. Jangan lupa buatlah sambal yang enak, pasti pelanggan ketagihan.